5 Merek Ponsel Terbaik 2019

5 merek ponsel


Sebelum membeli ponsel, apakah tidak jarang orang bertanya apa merek ponsel terbaik? apa merek ponsel yang paling bertahan lama? dan sebagainya. Pertanyaan-pertanyaan ini tentu merupakan pertanyaan paling penting sebelum membeli ponsel.

Karena ponsel adalah produk yang tahan lama, tidak heran banyak orang bertanya jenis ponsel apa yang terbaik sebelum membeli ponsel. Sekarang, untuk menjawab rasa penasaran Anda, Gelora Tekno ingin mengatakan lima merek ponsel terbaik 2019.

Apa merek ponsel terbaik 2019? Apa manfaat dari masing-masing merek ini sehingga mereka dapat menjadi salah satu yang terbaik? Sebagai lanjutan dari seri ponsel terbaik 2019.

Gelora Tekno tidak akan menilai merek ponsel terbaik 2019, tetapi berdasarkan data. Data seluler terbaik diambil dari data pangsa pasar dunia. Berikut nilai merek mana yang merupakan ponsel terbaik 2019, berdasarkan jumlah pengguna.

1. Samsung (Pangsa pasar 31,82%)

geloratekno

Ketika ditanya apa merek ponsel terbaik 2019, rata-rata orang menjawab Samsung. Pabrikan ponsel Korea ini tentunya digolongkan sebagai rutin untuk merilis produk di berbagai segmen low-end, mid-end dan high-end.

Mayoritas ponsel Samsung menggunakan sistem operasi Android. Semua ponsel yang dikeluarkan oleh Samsung diberi nama "Galaxy". Untuk mengakomodasi berbagai segmen konsumen, Samsung memiliki empat seri utama: Galaxy S, Galaxy Note, Galaxy A, dan Galaxy J.

Samsung Galaxy S adalah seri andalan Samsung. Seri ponsel ini ditujukan untuk konsumen kelas atas. Spesifikasi dan teknik yang mereka bawa selalu ada di bibir. Selain Galaxy S, Samsung mengandalkan seri Galaxy Note untuk menjangkau konsumen kelas atas dan profesional.

Ponsel Galaxy Note biasanya memiliki ukuran layar besar, spesifikasi tinggi, dan selalu dilengkapi dengan S-Pen atau stylus. Untuk menjangkau konsumen kelas menengah ke bawah, Samsung mengandalkan ponsel seri Galaxy A dan Galaxy J.

2.Apple (22,85% pangsa pasar)

geloratekno

Apple adalah perusahaan teknologi di California, AS. Apple memiliki produk ponsel yang disebut "iPhone". Selain Samsung Galaxy, iPhone juga merupakan salah satu merek paling populer di pasar ponsel global.

Tidak seperti Samsung, produk iPhone Apple hanya ditujukan untuk konsumen kelas atas. Ini dibuktikan dengan harga jual ponsel terbaru Apple, yang selalu dijual dengan harga melebihi 10 juta.
Tidak seperti kebanyakan ponsel, iPhone menggunakan iOS, sistem operasi berpemilik. iOS dan Android adalah dua sistem operasi yang paling banyak digunakan 2019. Tetapi perbedaannya adalah bahwa iOS hanya digunakan pada ponsel Apple.

Android, di sisi lain, dapat digunakan pada banyak merek ponsel. Seperti Android, iOS memiliki banyak aplikasi populer, jadi tidak mengherankan bahwa iPhone dengan iOS masih populer di dunia.
Selain itu, iOS terus diperbarui pada model iPhone lama dan model terbaru.

3. Xiaomi (Pangsa pasar 7,88%)

geloratekno

Harga murah dan spesifikasi mewah adalah dua faktor yang menargetkan konsumen dengan ponsel Xiaomi. Xiaomi adalah produsen ponsel di Beijing, Cina. Xiaomi adalah perusahaan desain, manufaktur, dan pengembangan. Jual ponsel saja.

Sebagian besar ponsel dijual secara online, mengurangi biaya proses dan distribusi. Selain itu, keuntungan yang diperoleh dari penjualan per ponsel dapat diabaikan. Ini membuat ponsel Xiaomi lebih murah daripada ponsel lain dengan spesifikasi yang sama.

Xiaomi Mobile menggunakan sistem operasi Android. Ada produk yang menggunakan sistem Android murni melalui produk Android One dan sebagian besar menggunakan sistem operasi Android kustom yang disebut MIUI.

Xiaomi adalah salah satu merek ponsel terbaik 2019. Nama produk ponsel yang dijual oleh Xiaomi adalah "Mi". Rata-rata, spesifikasi ponsel yang dijual lebih tinggi daripada ponsel lain dengan harga yang sama.

Dibandingkan dengan ponsel lain dengan spesifikasi yang sama, harga ponsel Xiaomi mungkin dua kali lebih murah. Ini adalah alasan mengapa begitu banyak ponsel Xiaomi dibeli. Performa Xiaomi tidak pernah dianggap remeh dengan harga murah. Kinerja dan kualitas kamera berbagai model ponsel Xiaomi dapat dibandingkan dengan ponsel lain.

4. Huawei (Pangsa pasar 7,87%)

geloratekno

Huawei Consumer Business Group (BG) adalah perusahaan teknologi terkemuka di dunia di Provinsi Guangdong, Cina. Kualitas produk ponsel Huawei diakui secara luas di seluruh dunia. Berkat pengembangan dan inovasi yang terus-menerus, Huawei diperingkatkan sebagai merek ponsel terlaris ketiga di pasar.

Huawei sendiri memiliki sub-merek, yaitu Honor. Smartphone Huawei terutama menggunakan sistem operasi Android. Teknologi yang dibangun pada ponsel Huawei bukanlah lelucon.

Huawei telah menciptakan prosesor atau chipset khusus yang disebut Kirin untuk memaksimalkan kinerja ponsel. Kinerja prosesor jerapah tidak bisa diremehkan. Beberapa model prosesor ini mengungguli merek prosesor ponsel populer seperti Snapdragon dan Mediatek.

Huawei juga sangat serius dalam pengembangan produk. Ini terbukti dari Huawei P20 Pro, salah satu produk ponsel yang diklaim memiliki kualitas kamera terbaik. Untuk mengembangkan fungsionalitas kamera P20 Pro, Huawei bekerja dengan Leica, merek kamera terkenal dari Jerman.

Pada akhirnya, upaya untuk mengembangkan teknologi dan produk yang terus disegmentasi memungkinkan Huawei untuk mendapatkan peringkat 3 pangsa pasar di merek ponsel terbaik dunia pada tahun 2019.


5. Oppo (4,49% pangsa pasar)

geloratekno

Oppo adalah salah satu merek handset terbaik dunia pada tahun 2019 dari Guangdong Cina. Perusahaan ponsel Oppo memiliki merek utama, "Pakar dan pemimpin Selfie." Dari tag line, sangat jelas bahwa perusahaan ponsel yang dijual Oppo berfokus untuk menjadi raja ponsel dengan kamera terbaik 2019.

Oppo juga telah mengembangkan teknologi perangkat lunak untuk produk untuk menciptakan selfie terbaik. Oppo telah mengembangkan teknologi yang disebut AI Beauty.

Teknologi ini menggunakan kecerdasan buatan (AI) untuk mengenali bentuk wajah, warna kulit, dan pencahayaan di sekitar subjek. Informasi yang diperoleh oleh AI digunakan untuk menerapkan efek kecantikan yang paling tepat. Hasilnya, narsis menjadi lebih alami dan indah.

Baru-baru ini, Oppo berfokus tidak hanya pada pengembangan kamera depan, tetapi juga pada desain, layar, dan kinerja.

Manakah dari lima merek di atas yang terbaik? Jawabannya tentu saja merek ponsel dengan pangsa pasar terbesar 2019. Dalam hal ini, jika Anda ingin menemukan merek ponsel terbaik  pada tahun 2019 menggunakan sistem operasi Android, pilihan terbaik adalah Samsung.

Di sisi lain, jika Anda tidak tertarik dengan sistem operasi Android, pastikan Anda memilih iPhone karena menggunakan iOS daripada Android. Samsung dan Apple selalu bersaing untuk menjadi produsen ponsel terbaik 2019. Persaingan antara keduanya menentukan sistem operasi mana yang terbaik.

Namun sayangnya, jika Anda menggunakan ponsel Samsung atau iPhone, Anda harus membayar lebih karena keduanya menjual produk dengan harga yang cukup tinggi. Tetapi jika anggaran Anda terbatas, pilihan merek HP terbaik lainnya adalah di Huawei, Xiaomi, atau Oppo.

Itu saja info seputar teknologi 5 merk hp terbaik 2019, jangan lupa share dan baca artikel informasi lainnya di gelora tekno.

Sampai jumpa di informasi seputar teknologi berikutnya.

0 Response to "5 Merek Ponsel Terbaik 2019"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel