Cara Isi Saldo ShopeePay dengan Mudah

 


Hello para pembaca? Gimana nih kabarnya hari ini? Terus stay tune artikel kami ya...

Berbagai kebutuhan sehari-hari memang tidak bisa dipungkiri jika setiap bulan kita melakukan shopping atau berbelanja untuk memenuhi kebutuhan kita. Tidak hanyak kebutuhan primer, kebutuhan tersier seperti berbelanja sepatu, tas, baju, dan lain sebagainya. 

Biasanya orang malas keluar untuk berbelanja, hanya karena tempat yang jauh, tidak mau terjebak macet, apa lagi masa sekarang yang sedang pandemi karena covid-19. 

Sekarang lebih mudah berbelanja dengan hanya menekan jari saja, kita bisa menggunakan perantara aplikasi e-commers seperti shopee, lazada, tokopedia, dan lain-lain. Dalam setiap aplikasi e-commers dapat berbagai cara metode isi saldo yang dapat dilakukan. Kali ini saya akan menunjukkan cara mengisi saldo untuk aplikasi shopee.

Dalam proses isi saldo shopee, terdapat berbagai cara pengiriman uang, seperti transfer dari ATM. Bank di sini bisa menggunakan berbagai jensi bank, seperti BRI, BNI, .

Juga bisa menggunakan perantara Alfamart/Alfamidi dan Indomaret/Saku. Untuk pembayaran melalui outlet Alfamart tinggal menyerahkan nomor telepon yang terdaftar di akun Shopee anda. Sebelumnya anda harus benar-benar menverifikasi nomor telepon anda ke akun shopee yang terpasang di ponsel anda.

Berikut adalah cara-cara mengisi saldo di shopee :

Pertama dengan menggunakan transfer dari ATM, harus menggunakan M-Banking. Berikut cara beserta gambarnya :

1. Pilih Isi Saldo ShopeePay pada Menu atas laman aplikasi shopee



2. Setelah itu pilih Isi Saldo



3. Akan muncul tampilan berbagai metode pembayaran yang bisa dilakukan, anda pilih kategori Bank dan pilih bank apa yang akan kalian gunakan untuk proses pembayaran ini.



4. Jika sudah, anda pilih Konfirmasi

5. Akan muncul kode virtual dari shopee, lakukan pentransferan dengan menggunakan kode ini untuk metode Bank yanga anda pilih

Tunggu 10 menit setelah melakukan pembayaran, jika tidak berhasil lakukan pengajuan pada pihak shopee.

Untuk pembayaran isi saldo shopee dengan metode alfamart dan sesamanya lebih mudah dilakukan dari pada menggunakan metode pembayaran Bank. Cukup memberikan nomor telepon anda yang terdaftar di akun shopee anda, dan katakan jumlah uang yang ingin anda isi kepada pelayan outlet resmi Alfamart.

Metode pembayaran belanja dengan menggunakan Shopeepay lebih hemat dan mudah daripada dengan menggunakan perantara alfamart atau Indomaret untuk membayar produk yang anda beli, karena setiap melakukan pembayaran di setiap toko akan ditambah pembayaran senilai Rp. 2500 untuk biaya penanganan. Lebih hematkan pakai metode pembayaran produk dengan menggunakan Shopeepay selain tidak ditambah biaya penanganan juga dapat voucher gratis ongkir.


0 Response to "Cara Isi Saldo ShopeePay dengan Mudah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel